085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Jumat, 02 Februari 2018

Grosir Seragam Satpam terbaru 2018

Grosir Seragam Satpam terbaru 2018  
Seragam satpam berkualitas
Seragam satpam biasanya terlihat amat sangat elegan dan berkualitas. Memang tidak sembarangan bahan kain yang digunakan. Material bahan kain yang digunakan harus tebal dan memenuhi standar yang ada. Bahan seragam ini disesuaikan dengan fungsinya. Biasanya kain yang digunakan adalah bahan kain dril. Kain tebal, lemas, jatuh dan tidak menerawang. Untuk mendapatkan kain ini seorang yang bekerja menjadi satpam tak perlu merasa bingung dimana ia akan mendapatkannya. Karena pemilihan kain sebagai bahan seragam ini biasanya langsung diberikan dari tempat ia bekerja. Jadi di beberapa perusahaan sengaja sudah memiliki bahan untuk pembuatan seragam satpam, agar keseluruhan bahan seragam petugas keamanan ini sama semuanya.
Biasanya perusahaan menyetok dengan stok banyak. Sehingga tidak perlu khawatir jika Anda kehabisan bahan seragam petugas keamanan. Beberapa perusahaan memang ada yang memberikan seragam satpam ini dengan bentuk jadi akan tetapi ada pula yang memberikannya dalam bentuk yang belum jadi sehingga harus dijahitkan terlebih dahulu.


Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai bahan seragam petugas keamanan yang berkualitas. Bagi Anda yang ingin menjahitkan kain bahan seragam, Anda bisa langsung menghubungi kami. Kami selain menjual seragam satpam dalam bentuk jadi juga menerima jasa menjahit seragam satpam.

Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678.

Jangan kawatir buat yang di luar kota kami bisa melayani pengiriman Via JNE , J&T , Tiki , wahana dan kantor pos ,






0 komentar:

Posting Komentar